Sunday 7 April 2013

Manfaat dari KARNAVAL IT


Assalamualaikum wr, wb

Saya disini sebagai salah satu peserta KARNAVAL IT season VIII yang diadakan oleh IBI DARMAJAYA sangat mengucapkan banyak terima kasih karena diadakan nya lomba BLOG dalam salah satu cabang lomba nya, ya sob karena dengan adanya lomba ini dapat menggali kreativitas maupun bakat yang terpendam dalam membuat BLOG maupun merangkai kata-kata untuk membuat postingan yang bermanfaat.
Saya sangat mengharapkan agar kegiatan ini
dapat dilanjutkan
setiap tahun atau dapat diperpendek lagi agar kegiatan ini dapat mengasah kemampuan dalam menyiptakan BLOG khususnya untuk masyarakat sumbagsel yang mengikuti KARNAVAL IT ini. Dan sayapun sangat banyak mendapatkan manfaat dari diadakannya lomba BLOG ini dan berikut adalah beberapa manfaat yang saya dapatkan
  • Saya sekarang dapat membuat posting di BLOG dengan menggunakan bahasa yang baku agar dapat menarik perhatian dari pembaca.
  • Saya pun dapat sedikit mendesain BLOG sendiri seperti apa yang saya inginkan? Mulai dari desain, layout, pewarnaan, dan masih banyak lagi.
  • Dan yang terakhir saya banyak mendapatkan teman dari diadakannnya KARNAVAL IT ini.

Demikian yang dapat saya berikan, terima kasih atas perhatiannya??

Wassalamualaikum wr, wb
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus