Sunday 7 April 2013

Perkembangan IT di Indonesia


Assalamualaikum wr, wb

Selamat jumpa lagi sobat semua? Di kesempatan kali ini saya akan share sedikit perkembangan IT di Negara tercinta kita Indonesia.
Di jaman yang serba modern ini banyak hal yang tidak dapat terlepas dari IT.
IT sendiri adalah Informasi teknologi yaitu merupakan suatu teknik untuk mengumpulkan, menyiapkan, menyimpan, memproses, mengumumkan, menganalisis, dan atau menyebarkan informasi.
Dan perkembangannya di Indonesia
sendiri sangatlah pesat, ya walaupun hanya di kota, karena di desa atau
daerah-daerah di pelosok masih jauh dari jangkauan IT karena daerahnya yang masih sulit dijangkau, namun
walaupun berada di daerah yang terpencil namun ada sebagian masyarakatnya yang sangat pintar dalam dunia IT karena mereka sangat rajin dan mau berusaha dalam mencari ilmu IT dengan mandiri. Dan bukan hanya teknologi nya saja sob, yang belum masuk ke pedesaan tapi jaringan pun masih sulit didapatkan di daerah yang terpencil ya bayangkan saja di salah satu kota di Lampung yaitu Sukadana yang masih sulit mendapatkan sinyal dan bukan hanya satu provider namun hampir seluruh provider, dan itulah sedikit pendapat saya untuk perkembangan IT di desa dan sekarang saya akan membahas perkembangan IT di kota-kota besar. Perkembangan IT di kota sangat berbeda dengan di desa, dikota perkembangan IT nya sangat pesat, ya bayangkan aja deh sob jangankan orang dewasa namun sebagian anak kecil pun sudah memiliki website sendiri dan dapat membuat game ataupun hal lainnya yang berhubungan dengan IT..
Mungkin hanya ini saja sob yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf, saya akhiri.

Wassalamualaikum wr, wb.
Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus